About me

Hello, my full name is Rosmalasari Rahmat Wijaya, but u can call me Ros, yah i want to introduce about me in this my blog, first aku lahir di Kab. Luwu utara Provinsi Sulawesi Selatan tepatnya di Bone-bone, aku pernah Sekolah Dasar di SDN 169 Kanjiro, Bone-bone, but hanya sampai kelas 2, then kelas 3nya aku melanjutkannnya di Sekolah Dasar SDN 9 benteng Kab.Sidrap Sulawesi Selatan, why ? Because my parents berpindah rumah, jadi kami anak-anaknya mengikut, stelah lulus di SDN tersebut, aku pun melanjutkan sekolahku di Pondok Pesantren Al-Urwatul Wutsqaa, Sidrap Sulawesi Selatan, aku pernah mondok 6 tahun lamanya, karena masa SMP dan SMA ku hanya di Pesantren itu,  stelah Lulus SMA akupun melanjutkan untuk berkuliah di Salah satu kampus yang ada di Makassar Sulawesi Selatan yaitu Politeknik Pariwisata Negeri Makassar, dan aku mengambil konsentrasi jurusan Manajemen Kepariwisataan yg disingkat MKP, mungkin itu about my study, then second for talk about family, aku anak ketiga dari 5 bersaudara, 2 orang kakak cewek, 1 orang adek cewek dan 1 orang adek cowok, kami di besarkan oleh aby n ummy tercinta Drs. H. Tajuddin. P dan Dra.Hj.St.Hadarah.C.  I think thats all for about me. Thanks h

Komentar

Posting Komentar